Saturday, January 5, 2013

New Sister!!

Lagi kumpul keluarga nih, critanya lagi main yang menang boleh cium Adele

HALOOOO!!! BLOG LAMA!! AHAHAHA..*woles tis woles*
Udah lama gak nulis jadi kangeenn, nah mau minta maaf juga untuk para subscriber & pembaca semua kalau jarang & udh gak update lagi, tapi kali ini moga-moga bisa update lagi deh!
Ini, saya kali ini mau cerita kalau saya dapat ADEK BARU lho! hahaha, iya,, saya ini yang sudah SMA kls 10 baru dapet adek baru XD. Maaf kalau postnya rada gak penting gitu, lagi semangat mau curhat :D

Gini, awal-awalnya tu emang jujur saya gak suka adek, saya kalau ditanya & disindir sama orang lain, 'Mau adek gak?' 'Masa udah gede gak punya adek' 'Dikasih adek aja biar gak manja' 'Itu lho mama mau punya adek baru' HEY, terus guweh harus bilang gimana? WOW #koprol

Cukup bersabar dengan celotehan orang-orang disekitar yang menggodaku *cieelah* masalah sekitar adek.
Ternyata beneran deh, dasar kalian puas kan puas???!! *eh

Nah, awal-awal itu sebenernya saya udah tau kalau mama saya tu berbadan 2 #asek. Tapi saya urungkan dulu kecurigaan saya, nah sering-sering saya memergokki mama saya mual-mual trus ke dokter, trus naruh musik di perut.
Saking penasarannya saya sampai search di google tanda-tanda kehamilan. Dan persis. untuk meyakinkan nih, saya cari obat yang sering diminum mama saya. CAL-95 or apa itulah namanya, ternyata beneran, itu untuk ibu hamil T__T kecewa saya, kecewa bukan karena dapet adek, tapi kecewa selama ini saya nggak diberitahu & malah dibohongi kalau mama saya tu sakit lambung. #hadehh

Yaudah deh, saya drama dikit sama mama papa saya, mewek maksudnya. Trus dihibur diiming-imingi barang gitu hahaha.. kayak anak kecil gak sih? :p
Okeh, dan selama 9 bulan dan gak tau 10 hari or gak lahirlah adek baru sayaa..

Penampakannyah :

Ini lagi ceprol lgsg narsis B-)

Unyu kan? eh iya selama mama di RS tuh saya ndekem di rumah sendirian 3 hari.
Pengorbanan sih tapi ya gapapa deh
Oh iya, ini ada potonya lagi waktu udah segede gini. Dan pada hari ini Minggu, 6 Januari 2013 sudah berumur 2 bulan kurang 2 hari

Ini udah gedean dikit

Oiya lupa kasih tau namanya,

Bertilla Adele Arundhuti
Namanya susah yah?
Tapi ya ini yang ortu kasih
Adele artinya mulia, Arundhuti artinya demi kebaikan
Moga jadi anak yang baik, pinter, cantik, berbakti pd ortu & dekat dengan Tuhan. All is Well. :) 

Reactions:

6 comments:

Huh pengen cubit tu pipi na hehehe...

selamat-selamat yg baru punya adek :D ,, asli loh lucu banget adeknya :D

selamattt tistaa,, Hope your sister is not like youuu,, #peacee

Jadi iri liat photo di atas hhe...
Selamat ya sobb ??

@Aditya: iyaa. makasih X3
@indah: iya makasih yah
@Reis: amen.. better lah -,,-
@obatmanggis: iri gimana sob? haha :D makasih sob

Post a Comment

Dikomen ya pren, asal cuap-cuapnya yang polite, ku reply kok ^_^
Tapi tolong jangan menyertakan link aktif & SPAM ya :) Trimakasih

 
Cute Pencil