Wednesday, August 15, 2012

Game 'Selamatkan Jakarta'


Wah, udah liburan ya? Kalau liburan pada ngapain nih? Mudik? Hmm.. kalau orang kampung kaya saya nggak perlu mudik lha sudah di kampung. Mending ngisi waktu dengan main game baru oleh Metric-design.com judulnya SELAMATKAN JAKARTA.

Coba ya lihat cara mainnya :
Cara Main Game Selamatkan Jakarta  (klik untuk memperbesar)
Disitu ada Pak Jokowi sebagai lakon dan ada oknum pejabat, pengusaha hitam, pelaku kriminal, dan sampah yang jadi penyebab banjir di Jakarta.
Untuk senjata yang digunakan ada tomat yang bisa meledak yang kemudian akan memicu TNT & Roket untuk meledakkan penghalang & untuk menghancurkan target jahat alias Masalah Jakrta itu sendiri.

Eits.. tapi jangan sampai kena Warga yang baik lho ya.


Game #SelamatkanJakarta tersedia 30 level/tingkat versi beta. Dan akan ditambah setelah launching resmi.
Dan sampai tulisan ini dibuat saya masih terjebak di level 10. Hahaha. Kita juga butuh ke-kreatifan & strategi lho untuk memainkan game ini. 
Eh bagi yang bisa melewati level 10 kasih tau dong caranya. :-D


Nah itu Tingkat 10. Setelah menghancurkan Sampah & mengaktifkan roket saya bingung caranya menghancurkan penghalang batunya itu. Kalau tomatnya dilempar ke atas penghalang malah warga baiknya ikut mati. :-( Gimana nih. Share dong bantu aku. :-D

Eh disela-sela level, setiap kita berhasil melewati satu level ada pesan/amanat/promosi-nya lho


Contohnya itu, amanatnya/promosi-nya beragam lho. Tentu saja menarik. Jadi kita semangat untuk menuju ke level selanjutnya.

Kabarnya juga sebelum game ini launching sudah ada 50.000 lebih yang sudah memainkan game ini. 
Targetnya pilkada putaran kedua nanti 1 juta lebih pemain. 

Game ini sangat mudah dimainkan karena diadaptasi dari game yang sangat populer Angry Bird dengan berbagai modifikasi gaya permainan”

Oke saya kira itu aja. Sobat bisa langsung menuju ke SINI melalui facebook dan SINI untuk PC. 

Nah, game ini udah jelas kan sob tujuannya, untuk mempromosikan Pak Jokowi. Tapi sebenarnya ada juga amanat lain lho sob. Seakan kita itu memerangi masalah-masalah jakarta & diharapkan kelak kita bisa memeranginya secara real. ^_^

--UPDATE--

Saya udah masuk level 50 kok sob, hehe. Nggak percaya? Ya ampun.. ini buktinya :-D


Reactions:

41 comments:

wahh iya nih, gwe sempat beberapa kali lis, liat di berita, tapi gak tau juga apa namanya, enakan main di facebook atau PC lgsung yaaa

@ayam: iyaa.. udah sampai level berapa?

waaah bagus tuuuh , gue jadi pengen coba
kreatif banget :D

sebenere baru denger2 iklannya saja sih,,ternyata kaya gini toh game nya..hehe
salam kenal saja ya mas bro

@Dyte: iya gini ini gamenya :D btw im mbak bro.. :D
@awal rizkina: iya kampanye yang mengasikkan sob :D

cara lewat level 10 ya, tembak ke arah pejabat jahat, pejabat jahat akan bergeser menutupi warga baik. tembak ke dinding diatas warga baik. coba sampai tomat jatuh di sela tiang, batu dan pejabat akan terkena bom. tembak lagi ke arah yg sama, tomat akan masuk ke bawah, pengusaha hitam akan meledak. nah kl sampah kan gampang!!!

cara lewatin level 12 dong?????

mentok di level 16 nih...
yang lain udah sampai level berapa ya?

kayaknya seru ni..
aku cobain ah..

mantap sis.... :D
nyoba...ketagihan ga ya...hehehe... :D

gamenya kreatif u,u tp blm sempet nyoba buakakaka._.

@marni: oke.. saya coba.. ehm.. 10 aja belon.. apalagi 12 -,-
@tasbih cantik: waaa.. ini baru mau main stuck di level 10.. :D
@eflianda: udah nyampe lvl brp nih? :D
@budi: ayo.. main main.. :p
@awi: iyaa.. ayo main main.. :D

kok kyk angry bird ya...hehehe

Kejebak level 24 ni gan...bikin emosi ni game lama;-)

Boleh juga tuh, jadi pengen coba sobb...

Gimana cara mainnya gan ??
ane msh kurang paham hheee...

Adminya mn nih ko' ga nonggol2...:D

gamna kabranya nic??? kok lama kagk kelihatan...

Lumayan juga buat iseng..
http://key-book.blogspot.com

udah tamat ak kk game ini bagus sampe level 50 nih cek saja disini level akhir nya http://agusputra.com/game-selamatkan-jakarta-buatan-pak-jokowi/

blogwalking kawan sekalian nyimak2.....:D

wahh,, kreatif nih game'nya.. yang bikin pasti bangga banget yah..


support dr salingsharing.web.id

jokowi udah menang neng ! :)
jadi mampir dan join di blog ane ya...
di http://fajarwahyuutama.blogspot.com

http://curhatz.blogspot.com/ : game yang menarik .. tapi susah banget perlu pemikiran yang extra

Wah keren tu...

Salam sukses selalu...

Informasinya bagus ...
thanks ya sob

follow blog sederhana saya ...
petualangunik.blogspot.com
Thanks :D

mampir kemari sobat semua :)

keren deh.. :D ijin download gan..

kunjungan gan,bagi - bagi motivasi
Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama dipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
ditunggu kunjungan baliknya yaa :)

Wah keren sob.

Follow back blog ane ya sob.

Salam sukse selalu.

Whaaaa akhirnya nemu juga nihh game. Ohh ya sist, ane tunggu kunjungan dan komentnta di blog ane yahh...

mas, saya udah mngikuti blog mas, membaca artikel mas, kenapa mas ngak follow balik blog saya, fllow ya mas nih blognya http://metra2277.blogspot.com/
di tunggu lo

Eh halo semua.. maaf lho baru nongol sekarang. habisnya setelah masuk SMA ini jadi banyak tugas. *belum juga kuliah udh sibuk* jadi jarang buka blog nih.. untuk yang minta follow saya coba buka & follow blog sobat satu-satu ya.. mohon bersabar soalnya internet di sini juga kurang mendukung.. semangat blogger! :D Terimakasih

kreatif banget niehh. ..izin nyoba sobb!!!

Post a Comment

Dikomen ya pren, asal cuap-cuapnya yang polite, ku reply kok ^_^
Tapi tolong jangan menyertakan link aktif & SPAM ya :) Trimakasih

 
Cute Pencil