My Daily Activity

Kejadian dan pengalaman lucu? sedih? seru? Mau tau semua ceritanya? Nyata dan tanpa rekayasa ^_^

ALL ABOUT ART

Ada pengetahuan tentang musik, seni lukis, film, dan video lucu. Semua hanya di catatanmingguanku.blogspot.com :)

Jesus Christ and Friends

"JANGANLAH TAKUT, SEBAB AKU TELAH MENEBUS ENGKAU, AKU TELAH MEMANGGIL ENGKAU DENGAN NAMAMU, ENGKAU INI KEPUNYAAN-KU. OLEH KARENA ENGKAU BERHARGA DI MATA-KU DAN MULIA, DAN AKU INI MENGASIHI ENGKAU." (YESAYA 43:1,4)

Ayo Belajar Komputer

Mari belajar komputer bersama, mulai dari tips trick bloggeran dan cara mengatasi masalah-masalah saat kita berinternet.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Wednesday, August 15, 2012

Game 'Selamatkan Jakarta'


Wah, udah liburan ya? Kalau liburan pada ngapain nih? Mudik? Hmm.. kalau orang kampung kaya saya nggak perlu mudik lha sudah di kampung. Mending ngisi waktu dengan main game baru oleh Metric-design.com judulnya SELAMATKAN JAKARTA.

Coba ya lihat cara mainnya :
Cara Main Game Selamatkan Jakarta  (klik untuk memperbesar)
Disitu ada Pak Jokowi sebagai lakon dan ada oknum pejabat, pengusaha hitam, pelaku kriminal, dan sampah yang jadi penyebab banjir di Jakarta.
Untuk senjata yang digunakan ada tomat yang bisa meledak yang kemudian akan memicu TNT & Roket untuk meledakkan penghalang & untuk menghancurkan target jahat alias Masalah Jakrta itu sendiri.

Eits.. tapi jangan sampai kena Warga yang baik lho ya.


Game #SelamatkanJakarta tersedia 30 level/tingkat versi beta. Dan akan ditambah setelah launching resmi.
Dan sampai tulisan ini dibuat saya masih terjebak di level 10. Hahaha. Kita juga butuh ke-kreatifan & strategi lho untuk memainkan game ini. 
Eh bagi yang bisa melewati level 10 kasih tau dong caranya. :-D


Nah itu Tingkat 10. Setelah menghancurkan Sampah & mengaktifkan roket saya bingung caranya menghancurkan penghalang batunya itu. Kalau tomatnya dilempar ke atas penghalang malah warga baiknya ikut mati. :-( Gimana nih. Share dong bantu aku. :-D

Eh disela-sela level, setiap kita berhasil melewati satu level ada pesan/amanat/promosi-nya lho


Contohnya itu, amanatnya/promosi-nya beragam lho. Tentu saja menarik. Jadi kita semangat untuk menuju ke level selanjutnya.

Kabarnya juga sebelum game ini launching sudah ada 50.000 lebih yang sudah memainkan game ini. 
Targetnya pilkada putaran kedua nanti 1 juta lebih pemain. 

Game ini sangat mudah dimainkan karena diadaptasi dari game yang sangat populer Angry Bird dengan berbagai modifikasi gaya permainan”

Oke saya kira itu aja. Sobat bisa langsung menuju ke SINI melalui facebook dan SINI untuk PC. 

Nah, game ini udah jelas kan sob tujuannya, untuk mempromosikan Pak Jokowi. Tapi sebenarnya ada juga amanat lain lho sob. Seakan kita itu memerangi masalah-masalah jakarta & diharapkan kelak kita bisa memeranginya secara real. ^_^

--UPDATE--

Saya udah masuk level 50 kok sob, hehe. Nggak percaya? Ya ampun.. ini buktinya :-D


 
Cute Pencil