My Daily Activity

Kejadian dan pengalaman lucu? sedih? seru? Mau tau semua ceritanya? Nyata dan tanpa rekayasa ^_^

ALL ABOUT ART

Ada pengetahuan tentang musik, seni lukis, film, dan video lucu. Semua hanya di catatanmingguanku.blogspot.com :)

Jesus Christ and Friends

"JANGANLAH TAKUT, SEBAB AKU TELAH MENEBUS ENGKAU, AKU TELAH MEMANGGIL ENGKAU DENGAN NAMAMU, ENGKAU INI KEPUNYAAN-KU. OLEH KARENA ENGKAU BERHARGA DI MATA-KU DAN MULIA, DAN AKU INI MENGASIHI ENGKAU." (YESAYA 43:1,4)

Ayo Belajar Komputer

Mari belajar komputer bersama, mulai dari tips trick bloggeran dan cara mengatasi masalah-masalah saat kita berinternet.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Friday, May 25, 2012

Desain Background Twitter

Halow semua.. sorry dorryy stoberyy.. karena udah beberapa tahun ini tak muncul di dunia maya :-P dikarenakan internet yang mulai jadi musuh -.- tak ada gairah jalan-jalan di dunia maya dan lagi sibuk-sibuknya cari SMA tes sana sini.

Kali ini saya ingin share tentang background Twitter *jangan tanya twitter apaan, please deh...*
Nah sebabnya karena saya sedang seneng-senengnya desain background twitter. *yah alasannya mau pamer juga :-P*

Sebelum saya buka pameran saya kasih lihat background creative lainnya dari om google.

Ini nih background yang aku anggap creative bangett :)











Yup.. itu lah background ter-kreatif menurut saya ;)
Nah sekarang saatnya pameran background ala Tista

KLIK UNTUK MEMPERBESAR

bertemakan BALI, yang berisi foto-foto kenangan saya dan teman-teman trip ke BALI :)

Desain yang satu ini bertema games pet society tetapi saya buat 
agar berkesan 'like a doll' dan ada kata-kata bujukan untuk follow juga.. hihihi


Nah kalau yang ini temanya Ice Cream
Waktu panas-panas rasanya pengen liat ice cream ya udah langsung
aja bikin ni background walaupun masih belum rapi :) 

Desain yang paling memalukan, sederhana, dan aneh
Desain pertama yang bikin ngakak liat kanan kiri ada penampakan
bawahnya ada promosi besar besaran :D

Kalau yang ini temanya bayi bayi lucu 
Bagi yang suka sama yang lucu-lucu bisa pilih background ini nih! ;)

----UPDATE----
Berhubung saya sudah SMA, saya buat sesuai dengan keadaan :)


Sepertinya itu dulu desain desain background kreatif made in sendiri dan made in google, nanti kalau saya buat lagi pasti di share :)

Oh iya bagi yang tertarik ingin buat background begini langsung aja edit-edit, kalau saya cuma pakai
-Photoshop
-Photoscape
-Paint

Berhubung saya gak bisa ngedit ya maklum kalau desain saya pas-pasan *silakan diolok-olok*

PALING PENTING :

JANGAN LUPA FOLLOW SAYA YA @lusiayotista

Untuk update blog ini :)

Bagi yang gak punya twitter BUAT DULU SANAHH.. *maksa* XD

Cukup sekian dan terimakasih ^_^


 
Cute Pencil