Thursday, April 5, 2012

Foto Para Kutu Dilihat Dengan Microskop

Pernah kan sobat-sobat ketemu kutu? Kadang-kadang kita sering ketemu di tempat tidur, di baju, di hewan peliharaan, atau di rambut sobat! Hihihi.. Ayo cek dulu tuh ada Si Kutu atau gak?
Nah kalau kita sering lihat dengan mata telanjang kan gak berbentuk tuh? Bahkan ada yang terlihat seperti titik kecil atau garis kecil. Atau juga malah tak terlihat.
Di sini saya akan memperlihatkan foto-foto kutu-kutu yang telah diperbesar dengan microskop. Penasaran kan? Langsung aja :

Kutu Anjing

Kutu Lalat

Kutu Lebah Madu

Kutu Loncat

Kutu Manusia

Kutu Semut


Kutu Tempat Tidur

Hiiii... ngeri juga ya? Biasanya kita kalau ketemu kutu langsung main bunuh aja. Nah bisa bayangin nggak kalau kutu-kutu tersebut jadi besar. Apakah sobat masih berani main bunuh? ^__^ Belum sampai mbunuh kita yang duluan KO. #_#


Reactions:

25 comments:

ckckckck....mengerikan kayak monster di film2 ya bang...hehehehe...asik juga liatnya

@Kang Farhan: iya kang, paling monster di pilem" nyuri ide dari kutu :D

ingat waktu saya diLAB sewaktu belum putus sekolah heheeee

mgeri juga tampang mereka klo udah di perbesar hehehehe :)

@suwardi: wah liat kutu juga?
@ale: iya, ky alien di film
@dedy:iya sob ngeri bener

wahhhh baru tau ane sob... kayak gini tohhh wajah kutu itu..

keren sob infonya.

serem2 juga ya kang klo diliht begitu :)

keren juga keliatannya...

hiiiii...
kok rata-rata badannya kayak ada duri-nya gitu yah? :O

hhmmmm...jadi kayak gitu bentuknya kutu..!???@#^%**(&(%#@

waahhh, sayang ya nda ada kutu busuk mba hahahaha

Kayak monster

hahahha

dalam bentuk besar

napa msh bnyk yg seneng disebut "kutu buku"? Hayooo...

wahahahah ada ada aja neh akang :D
pake shampo kang biar kagak kutuan :D salam kenal :)

maaf neng lusia tak kira ini blognya akang akang :)
gara gara liat kutu ngeri gitu kali ya jadi nglindur :D
salam kenal sekali lagi :)

lama tak kunjung ke sini, mampir lagi mbak :)

gan..kalo kutu-nggu jandamu ada ga??wkwkwkwkwk......

@zhey: haha.. iya sekarang jadi tau kan? :)
@dunia sharing: iya >~<
@zen-zen: ahaha.. malah keren.. iya juga sih :D
@cacicu: iya ngerii
@bocah ningrat: ngeri yah
@abitito: iya sobb
@agen: persis banget
@yosse: haha lha itu yang komen :p peace
@adie: iya ngeri klo besar
@ale: ehhh.. asyem hahaha
@cahaya: lha klo kutu buku cenderung pinterr :D
@om kris: iya ngggak papa kok :D
@area: iyaa
@ropink: ok sob samasama
@tik tok : iiiii juga
@misbahudin: haha.. gombalers ya sob :p

keren juga e klo kutu d perbesar..
sudah kayak d pelem" monster..haha

Post a Comment

Dikomen ya pren, asal cuap-cuapnya yang polite, ku reply kok ^_^
Tapi tolong jangan menyertakan link aktif & SPAM ya :) Trimakasih

 
Cute Pencil