Sunday, March 25, 2012

Kejadian (Foto) Lucu Ala Indonesia -Bagian II-

Sebagai lanjutan dari Kejadian Lucu di Indonesia Part 1 saya persembahkan kembali foto-foto kocak Part II di bawah ini. Langsung aja sobb... 

Curhat/pamer jangan di tempat umum woy!

Baru tau nih ada cilok isi MANOHARA

Gak punya FB jadi bikin status di mobil

Mungkin M. Jackson pernah kunjungan ke Jl.Sawo kali yah?

Baru tau kalau Mbh Surip pernah jadi Pegawai di SPBU

Trus harus Varkir di mana??

Ayo yang pada pinter bhs.Inggris, ada yang salah??

Pery Important Verson

Daging Paru Babat Q-Bunuh

Cream kelelawar, ajib.. :-D
Belom pernah belajar Bahasa Inggris ye?

Alay banget yang nulis -_-?

Jangan buang.... pada tutup

Hahahah.. lucu bener nih berita, kereatip

Masalah pribadi dimasukkin daftar menu cuma di Indonesia
(curhat di daftar menu)
Yang jual KIJU cuma di Indonesia

Fast END Furious 4

Ada lowongan tuh, sapa mau ?

Ternyata Miki Tikus punya kembaran, eh bukan kembaran saudara

Penjual lebay abis -.-"

Untuk ke lantai dasar tekan tombol 11

Suruh pecahin kaca padahal di dalem gak ada apa-apa ya cuma di Indonesia!


Gimana kawan? oke kan? O iya, sudah baca belum yang Part I ? 



Reactions:

17 comments:

hahahaha ngakak ! sakit perut hehehe lucu :D

xixixixii... ada2 aja nih sob... btw, tuh foto diambil di mana? keliling kampung ya? ^_______________^

salam sukses n semangat selalu y... ;)

Wuahahahah yang dasi itu lucu banget jangan ditawar lagi please.. kreatif2 ya ternyata orang indonesia huahaahahah

Visit today,, please visit back

Hahahaha... Dapet dr mana aja sih nih gambar? Sy mules liat foto papan arah pakaian wanita. Sumpah bego bgt. Hahahaha... Sukses nih! :DD

hahahaha musti ngguyu...
ampe ra ngguyu sumpah kudu tilpunin RSjiwa ...

wkwkkwkwk...
parah sobb...gokill
dah sya follow :D

@yosse: hahaha.. minum obat sob klo sakit perut:D
@jejak puisi: haha.. mau tau aja sob.. :D kliling indonesia so pasti :p
@berita ekstrim: haha.. betul sob
@alpra: sip gan klo gitu :D
@sang manyar: haha..
@zezen: hyo sapa di sini yang gak ngguyu.. saya jeblosin ke RSJ :D
@basir: haha.. oke sob thx

hahaha nda mempan sob klo minum obat :D

wkwkkwk... ngakak abis smpe mules +..mencret...!!!!

wkwkwkwkwkwk, lucu foto2 nya, nice info :D

@yosse: wah dasyat brarti tuh foto :D
@kucoba: waduh hati-hati sob, kasian orang sekitar kebauan :p
@twicius: oke sob

Yang bikin gw ngakak yg dia tas tuh isi manohara wkkwkwkkww spesial banget wkkwkwwww

hahahah kocak.. kreatif banget ^^

Hahaha...ada2 aja ya gan orang INDONESIA ??

Post a Comment

Dikomen ya pren, asal cuap-cuapnya yang polite, ku reply kok ^_^
Tapi tolong jangan menyertakan link aktif & SPAM ya :) Trimakasih

 
Cute Pencil