Sunday, March 25, 2012

Kejadian (Foto) Lucu Ala Indonesia -Bagian I-

Nah, di negara Indonesia tercinta ini sudahkah anda melihat ke sekeliling kejadian-kejadian unik? Nah kali ini CatatanMingguanku telah mengumpulkan foto-foto dari berbagai sumber yang kiranya lucu, unik, dan aneh. Cekidot :

Kasus unik

Bayangin deh sob, udah ES, PANAS pula

Kalau udah bosen dibuang aja kali yah? Note: aslinya Listrik eh jadi Istri

Kotak surat paling gokil hanya di Indonesia

Anak Majikan = Anjing Herder ~ Amajing :-0

Baru tau nih kalo Pecel Lele bisa dipesen secara Elektrik

Apapun peraturannya, harus dilanggar 

Mau ngerokok sob? Harus telen asap dulu!

Sopirnya mau jadi penulis puisi gak kesampaian sob.. kasihan.. :(

Asik nih, bis kota bisa dimakan .. :-D

Double profesi sob, nambah-nambah kocek.. 

Oh, kemarin ada anjing gigit ketua RT sob, sampe diumumin segala.. (hanya di Indonesia)

Ada yang baru lho! Lemon Tea gak pake Tea

Tempat Puntung Rokok apa bekas sumur yah?

Hanya di Indonesia ada Pedamaman Listrik

Owh, BCA ternyata buka Restaurant toh?

Ada mobil merk baru sob, ada yang berminat? Musti Minath!

KFC ala indonesia nih sob

Cuma di Indonesia minuman tu berdosa

Ini bikin berita apa cerita?

Cabang Starbucks Coffee tingkat bawah

Wah, ternyata tulisan Sweater dah ganti Switer ya?

Iya iya! Percaya kalo GAK LUNTUR!

Ternyata HP Nokia sudah meluncurkan produk baru

Indonesia punya nih sob, Presiden AS ke 2

Cuma di Indonesia, kasih sayang Ibu kalah sama pembantu

"Eh,loe tau gak sih, gue di sini lagi kebanjiran tao?"

Marka Jalan yang Sesat

Jago nambal-nambal sob? Datang aja ke Indonesia ambil jurusan Tambal Ban

Berarti kita harus melakukan kegiatan mengedaran psykotropika

Loe pikir gue mau istirahat di bawah mobil?? :/

Waduh, parah nih kalau sobat semua pada belum ngakak, langsung aja masuk ke sini kalau belum puas :

Reactions:

13 comments:

hahaha... haya ada di inidonesia. masa asap suruh di telan, hahaha. bisa aja nie..

itu yang kebanjiran masih sempet sempetnya telpont ya. hahaha

HAHAHA...aseli Indonesia gan..


Maju terus Blogger Indonesia

Salam

Elmud

@cerita anak kost: betul.. dah ketauan di judulnya kan.. :p
@peduli: ya itu lagi curhat klo tempatnya banjir

@Elmud: aselililili.. sip gan! Salam balik

Huahahah kocak kocak banget... emang dah indonesia kreatif. gunakan istri seperlu nya.. :D keep sharing things like that ya... heheh asik asik nih isi blog nya...

Hahahahaha... Ngaco pol tuh gambar. Bikin mules. Nice pos, Kawan...

hahahaahahahaa...
jngan ampe anak kita2 ntar lo ujian pilih jawaban yg
"kasih sayang Ibu kalah sama pembantu"

@yosse: so pasti :D
@mitos: ya dong, orang indo kere-atip ..
@sang manyar: haha.. mules ke belakang dulu kawan :D
@zezen: nah makannya jangan serahin anak kelamaan ke pembantu :D

kunjungan gan .,.
bagi" motivasi
kesuksesan tidak akan mendatangi anda, kecuali anda mengejarnya.,.
si tunggu kunjungan baliknya gan.,

asli sob gw ngakak ngelihatnya.. Cuma di indonesia sob..

@outbound malang: oke sob.. siap!
@prajurit: haha.. tentu sob.. hebatkan indo tu?

Post a Comment

Dikomen ya pren, asal cuap-cuapnya yang polite, ku reply kok ^_^
Tapi tolong jangan menyertakan link aktif & SPAM ya :) Trimakasih

 
Cute Pencil