Saturday, March 3, 2012

Award Kesepuluh

Award satu ini dari Catatan.. Catatan.. Catatan M... Catatan M...Catatan Mahasiswa , haha sama yah namanya Catatan gitu deh. garing abaikan. Eh, bedanya sobat ku ini sudah mahasiswa kalo saya masih mingguanku gak maju-maju, tahunanku kek. #eh. 

Oke kawan.. karena saya memang bingung mau posting apa di malam miggu yang kelabu ini mending saya pamer-pamer keliling kota sambil teriak-teriak Woi.. ane dapat award lagi BROOW!! 

Walau awardnya uda telat sih, cuma 1 hari doang.. :p mana hujan.. gak ada ojyek.. becyek.. capcusss.. otomatys gak bisya ngangkyat awardnya cyiiinn... 

Ya udah.. dari pada penasaran.. nooh awardnya :

Woww.. pinky ciin.. tapi keren kan? Ya walaupun ini merupakan award berantai tapi saya ucapkan dengan tulus. Terima Kasih SOBAT Catatan Mingguanku.. ehh.. Catatan Mahasiswa yang telah mempercayakan diriku ini untuk menerima award yang satu ini. Sebenarnya ada 5 award yang sahabat blogger yang satu ini beri kepadaku. Tapi karena yaa. . . gak cukup tempat untuk nampung saya ambil yang satu ini aja ya.. Gak papa kan? Gak papa dong,, kalau mau tahu langsung ke TKP

Karena award berantai maka saya boleh dong nyambungin rantai nya lagi biar gak putus? Hehehe.. maka award ini saya persembahkan untuk sahabat blogger yang terbilang baru.. langsung friendly sama CatatanMingguanku dengan comment-comment di mana aja. cerewet juga sobat yang satu ini  Ups.. sori kawan cuma bercanda hehe. Langsung aja..


Maaf, kali ini cuma 1orang yang saya pilih, karena TOP COMMENT sahabat Catatan Mingguanku yang bawahnya Yosse sudah saya beri award. Hehe,, kapan-kapan lagi ya sob ^_____^ 

Reactions:

6 comments:

wah wah makasih mba makasihhhh bgt ! hehehe
senang betul saya :) hehe mksih mba skali lagi maksihh :) :)

slamat ya kk atas awardnya, smoga smakin mmotivasi...
dan jg bsa sbgai simbol prshabatan antar sesama blogger...^^

@Yosse: oke siph.. congrats ya :D
@Catatan Mahasiswa: terimakasih kawan.. amin.. semoga kita bisa lebih erat persahabatannya ya sahabat ^____^

@Lusia hehe oke mba oke ! mkasihhh :D

Post a Comment

Dikomen ya pren, asal cuap-cuapnya yang polite, ku reply kok ^_^
Tapi tolong jangan menyertakan link aktif & SPAM ya :) Trimakasih

 
Cute Pencil