Saturday, March 24, 2012

Award Kesebelas

Sore-sore maless banget buka komputer, tapi tangan gatel biasalah pengen buka blog >_< Akhirnya buka blog lewat HP, liat Cbox eh ada tulisan 
cacicuada bingkisan, silahkan di ambil ..:) 

Asik.. langsung jingrak-jingrak guling guling loncat-loncat mbanting-mbanting alay mode : ON
Eitss... mau buka blog lewat komputer langsung ada malaikat sama setan berbisik. 
Malaikat : "Jangan buka dulu Tis, PR numpuk tuh, besok ulangan kan?" 
Setan : "Buka aja woy! Kesian tuh blognya, lagian ada surprisekan? Ayo PR sama belajarnya nanti aja kan bisa?"

Nah karena saya tuh anak yang baeekknya minta ampun, :-p langsung ngerem deh pencet CPUnya :( Akhirnya buka buku trus belajar. 

Nah, baru hari minggu yang mendung ini bisa posting bingkisan dari qaqa Chiprut :) Keren lho.. liyat yah!



Wuih, mantab kan? Ada Print Scr blog CatatanMingguanku . 

Note : Cara bukanya gimana? Duh duh duh,, plis deh jangan NDESO.. ups.. enggak-enggak jus kidding.. bagi yang ndeso gak tau klik aja tombol kedip-kedip trus dilihat deh! Asik.. ^_^ 

Terimakasih ya atas awardnya! Saya sueneng sekalii.. :)

Bagi teman-teman yang belum kasih awardnya sama saya jangan sungkan-sungkan lho..! hehe :)

Reactions:

13 comments:

wah dapet award nih semoga sukses yah......

@Cahaya Ilmu: iya nih :) lagi hoki :D oke-oke sama-sama ^_^

@Prince Wahyu: Sabar aja bro.. pasti dapet, asal rajin-rajin aja maen ke blog sahabat :)

dapet award nih...selamat ya....moga jadi tambah semangat hehehehe....semangat apa ya..?...apa aja khususnya blogging-nya...

Wah mantap nih sob...

selamat yups :-)

wah selamat ya, semakin banyak aja. saya aja baru dapet dua. kapan saya bisa ngejar...

wahh mantap tuh mba ! tambah maju ke atas, eh mksudnya ke depan ! :D :D :D

@pasar herbal: semangat 45 sob! haha..
@fikri: oke thx sob!
@cerita anak kos: ngejarnya pake motor aja , kan cepet :D
@peduli alamku: sabar kawan, rajin blogging and kunjungan serta komeng :)
@yosse: terbang donk! hehe

selamat yaa tista buat awardnya,..
semoga tambah semangat lagi nge-blognya.. :D

@Chequita Chiproet: oke ! Trimakasi juga utk awardnya ^_^

Post a Comment

Dikomen ya pren, asal cuap-cuapnya yang polite, ku reply kok ^_^
Tapi tolong jangan menyertakan link aktif & SPAM ya :) Trimakasih

 
Cute Pencil