Monday, February 27, 2012

Wanita cantik ini dulunya berbobot 165kg

Harriet Jenkins  itulah nama wanita ini. hanya butuh 18 untuk membuatnya kembali dengan berat ideal  Dulu ia dimempunyai berat badan mencapai 165Kg  dan sekarang ia mengenakan pakaian 10 kali ukuran yang lebih kecil dari biasanya, dan berat badannya telah turun menjadi 73 kg, berat badan sempurna untuk tinggi 5ft 8in nya.

















Nah, untuk para Big Boss.. jangan mau kalah dengan Mbak Harriet ini ya.. ^_^


Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6161586

Reactions:

12 comments:

BEUH!!!!!!!!!! dagingnya kemanain ya tuh gan??? ane mau tu dibagi dagingnya biar gemuk...

@Ale kaleng: ane juga mau gan.. saya kurus kering nih.. :p

inilah contoh diet yang 'benar-benar' berhasil sob....he...he...

@M Chandra Panjinata: 100% berhasil itu kawan.. unjuk 10 jempol :D

wah..
jadi ingat film korea *lupa jdulnya*
kurus gara2 patah hati :D
mgkin yg ini gtu jg ya hehe

@Icha: haha mungkin kali ya.. yah patah hati nya menguntungkan tuh, enak..

wahhh... mejik banget tuuu, pake obat apa ya kira_kira..... :)

waw, bener2 punya niat yang bagus tu orang ! mungkin dia niat nda makan 2 bulan makanya langsung jadi langsing ! hehehe

@ayamSAKIT: obat batuk kali sob :p
@Yosse: betull.. klo gak makan 2 bulan belom sampe langsing udah alm dong sob . :D

haha, tapi salut deh sama wanita itu ! kasih 100 jempoll :) (y)

weeeeew.... mantaaaaab...
ada dr dia gak tuh biar bisa turun mpe segitu banyak...

@yosse: jempol dr mana tu sob? :p
@my world: haha.. gak makan setaun kali sob :p

Post a Comment

Dikomen ya pren, asal cuap-cuapnya yang polite, ku reply kok ^_^
Tapi tolong jangan menyertakan link aktif & SPAM ya :) Trimakasih

 
Cute Pencil