Thursday, February 16, 2012

SingCu (Singkat-Singkat LUCU) - PART 6


SingCu kali ini masih membahas cerita singkat & lucu. Eh, tapi ada selingan cerita Bhs. Inggrisnya, so bagi sobat-sobat yang gak bisa Bhs. Inggris siap-siap google translate aja deh, tapi tenang aja sob, Bhs.Inggrisnya ringan kok! ^_^

ABCDEFGHIJK
One day, Auntie saw a girl asked the boy....

GIRL : : ABCDEFG What does it mean?
BOY : A boy can do everything for girl ?

Auntie went home and tellher husbandto say about her advantages ....

HUSBAND : "You are A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K''.
AUNTIE : "What do you mean? "
HUSBAND : Adorable, Beautiful, Cute, Delightful, Elegant, Foxy, Gorgeous, Hot''
AUNTIE : "Wow ? how about I, J, K ? "
HUSBAND : "Im just kidding!!" 
hahaha ~

Antena TV

Si Engkong pingin nonton TV,diambilnya remot lalu di idupin tuh TV,chanel 1 film Pocong, pindahin ke chanel 2 film Nyi Blorong,pindahin lg chanel 3 film Dracula,Engkong jadi heran knp TV filmnya horor mulu,lalu dipanggilnya si Udin Engkong: Din coba liat antene TV. ngadep mana? Udin : ngadep kuburan Kong! Engkong: pantesan,coba lu puter Antenenya ngadep BENGKEL ,sapa tau Filmnya TRANSFORMERS !!

Status FB Para Binatang

Klo bnatang pnya fb,Kra2 statusnya ap ya?
Kecoa: bru aj slmt dri injekan maut,yes!
Sapi: Aku diraba2 lg sm majikanku! :s
Ayam: Tmn2,kalo bsok gw gak update,berarti gw udah di goreng. Love u all!
Cumi2: Abiz isi ulang tinta neh.
Babi: Gw di fitnah nyebarin flu. Sialan!!
Kambing: Jgn keluar rmh fren!! Bentr lg idhul adha.bahaya !!Loh ?Kok Monyet gak ada ya ?Ooh...trnyata monyet yang lgi baca ??? ini !Monyet nya gahol juga ye. Peace!

Bahasa Inggrisnya?
Tiga nenek sihir melihat tiga buah arloji merk swach.nenek sihir mana yang melihat arloji merek swach?

Bahasa Inggrisnya:

three witches watch three swatch watches.
which witch watch which swatch watch?

Gosip Hantu

 "Akibat gosip hantu di Indonesia" : Gara-gara gosip hantu, semua orang terobsesi sama hantu. Hantu sudah banyak dimana-mana / di film kita, semua orang takut sama hantu, gue rasa kita g perlu takut sama hantu Indonesia.misalnya suster ngesot : Kenapa lo takut sama suster ngesot? Dia suster dan dia ngesot. Ya udah.. ya udah.. biarin aja lewat, kalo ada suster ngesot biarin aja. Kalo lari dikejar suster ngesot, lo bisa lari di cuma bisa ngesot! Ngesot paling setengah meter per jam. Kalo ternyata dia ngesotnya lebih cepat dari lo, lo mending terbar beling aja di lantai. 

Nama Band

"Nama band yg ane-aneh" : Banyak band band Indonesia yg gue udah g ngerti, nama bandnya juga udah aneh-aneh.Ada band Indonesia namanya Hijau Daun ada band jazz lain yg namanya clorofil. Jadi, kalo mereka manggung satu panggung jadinya Oksigen 

Judul Film Horor

"Judul film horor yg aneh" : Sekarang film horor Indonesia udah g serem", dan judul'a juga udah aneh"seperti Kuntilanak kesurupan, berarti sebagai setan dia gagal. Makanya kalau gentayangan jngn ditempat yg sepi dan angker, jadi gini akibatnya. Kesurupan dia.

Rokok

Ada bapk bapak sedang duduk di halte . Di sampingnya ada anak kecil yang merokok:
b:dik,adik kelas brp?
A:kelas 3sd pak
b:adik ngerokok dari kelas brp?
A:kelas 1sd pak.
B: (kaget) oo.. Adik beli rokok pake uang jajan?
A:iya dong .. Mau pake apa lagi pak
b: o..mulai sekarang uangnya di tabung aja,kalo udah ngelumpuk kan bisa bat bli motor
a:bapak ngerokok?
B: pasti tidak dong.
A:kok sy ga liat motor bapak?

Perdebatan Sengit

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
FACEBOOK : Aku kenal dengan
semua orang.
... GOOGLE : Aku punya semuanya....
MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
EXPLORER : Kan gue masih ada.
MOZILA : Apaan sih lo, ganggu
acara orang aja!
EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku
cuma ada lo sendiri! INTERNET : Udah-udah! Jangan
banyak bacot lo semua, kalo gak
ada gue kalian semua gak
bakalan ada!
FACEBOOK : Huuu, yang paling
sering dikunjungin kan gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa
gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa
buat Email.
INTERNET : zzz... udah tau gue yg paling hebat :P
KOMPUTER : Gua Paling Dewa di
sini.
PLN : Bacot lo semua! Gua matiin
nih listriknya! :@

Jangan Marah

 Anjing itu "SAHABAT" terbaik Manusia....
Jangan marah kalo ada yg blg "ANJING LO"...!!
Anggap aja dia Lg biLang "LO YG TERBAIK" ...!!

Ketahuan Pacaran

Hari pertama...
Mr.X:"hi...kamu dah punya pacar blom...???"
Cwe:"Udah...!!!kamu siapa...???"
Mr.X:"Ini Papa...awas tunggu papa pulang ya...!!!"

Hari kedua
Mr.X:"hi...kamu dah punya pacar blom...???"
Cwe:"blom...!!!aku masih jomblo...kamu
siapa...???"
Mr.X:"Ini aku say...pacar kamu...!!!Aku dah
bner2 kecewa ma kamu...!!!"
Cwe:"Aduh...maaf beibz, kirain kamu tu
papa...!!!"
Mr.X:"Iya...ini papa...!!! awas kamu yah...!!!klo papa dah nyampe rumah...!!!"

Lukisan Gorilla

Suatu hari seorang presiden sebuah negara berkembang pergi melihat pameran lukisan-lukisan. Karena saat itu beliau mengalami sakit mata dan penglihatannya kabur, maka ia mengajak satu ajudannya ut menuntunnya.
Presiden : “Wah, lukisan ini bagus. Gambar ikannya bener-bener hidup.”
Ajudan: “Shttt… Jangan keras-keras Pak. Itu gambar buaya.”
Kemudian mereka berpindah ke lukisan lain.
Presiden: “Gambar... Gajah ini benar- benar gagah.”
Ajudan: “Shttt… Ojo keras-keras Pak. Itu gambar banteng.”
Presiden itu kemudian menahan diri memberi komentar sampai ia tiba pada satu pojok ruang pameran dia berseru:
“Wah, sing iki apik tenan. Lukisan Gorila nya begitu nyata anatominya.”
Ajudannya langsung tertegun dan berkata:
“Pssttt…. Jangan keras-keras Pak. Itu cermin !

Nama Istri di HP Suami

- baru menikah : MY LOVE
- 1th menikah : MY WIFE
- 5th menikah : MY HOME
- 10th menikah : MABES POLRI
- 20th menikah : WRONG NUMBER !

Gimana Sob? Lucu kan? Kalau lucu jangan lupa klik +1 di bawah ya! ^_^

Lihat juga : - SingCu part 1
                 - SingCu part 2
                  - SingCu part 3
                  - SingCu part 4
                  - SingCu part 5
                 


Sumber : berbagai sumber (Fb, kaskus, google)


Reactions:

5 comments:

Haha.. iya emang lucu, selain lucu juga nggak berat ceritanya :)

hahahaahaha ga jadi tidur nie gua .... lanjut next part :D

@Zezen: haha.. gak usah tidur sob :p

Post a Comment

Dikomen ya pren, asal cuap-cuapnya yang polite, ku reply kok ^_^
Tapi tolong jangan menyertakan link aktif & SPAM ya :) Trimakasih

 
Cute Pencil