Wednesday, February 15, 2012

SingCu (Singkat-Singkat LUCU) - PART 4

Waduh.. galau udah gak jaman bro! Daripada ketinggalan jaman mending kita baca yang lucu-lucu aja! Singkat- padat- mudah dimengerti dan tentunya LUCU! :-D


Di sidang
hakim :Berapa kambing yg kau curi?
pencuri : satu pak?
hakim : kok ini ada tiga?
pencuri : itu anaknya pak ngikut dari belakang....
hakim : @#$%^&*&^%


Nenek Hebat
udin : Nenek gw jalan kaki dari Jakarta-Bandung
ade : masa sih din?
udin : iya
ade : Sampe?
udin : sampe!
ade : Wow!!
udin : Sampe Gempor!!
ade : jitak pala udin pake panci. . .


Sabar
udin : Bang, Nasi Gorengnya masih banyak?
abang nasgor : masih Dek, mau berapa piring? |
udin : Oo ya udah, Sabar ya Bang, namanya juga Jualan...
abang nasgor : Ngejar udin bawa penggorengan ...


Nama Bayi
Di sebuah RS Bersalin seorang perawat sedang mendata nama2 bayi yg baru dilahirkan.
Perawat: "Siapa nama anak Ibu?"

Bu Ali: "LA BARJI."
Perawat: "Masih turunan Arab rupanya..."
Bu Ali: "Bukan... karena LA-hir pas le-BAR-an ha-JI."

Bu Badu: "PEDRO CARLOS."
Perawat: "Pasti turunan Spanyol."
Bu Badu: "Bukan... itu karena ayahnya PE-rnah DR-op O-ut CAR-ena bo-LOS."

Nona Candra: "LALA KAREN HUGELSAGA."
Perawat: "Turunan Brazil?"
Nona Candra: "Bukan... LA-gi LA-gi KAREN-a HU-bungan GEL-ap SA-ma tetang-GA."

Ny Dina: "ALYA NANDIKA."
Perawat: "Aduh cantiknya... apa ada artinya?"
Ny Dina: "AL-hamdulillahbia-YA persali-NAN DI-tanggung KA-ntor."

Ny Euis: "NURDIN HALID."
Perawat: "Wow... apa anda pengagum ketua PSSI?"
Ny Euis: "Ooo bukan... eta mah karena NUR-unin DI-a N-ampaknya H-al yg p-A-ling su-LID."

Ny Fani: "LARS MASARO."
Perawat: "Turunan Jerman-Itali?"
Ny Fani: "Bukan... karena LA-hi-R pa-S MA-lam SA-tu su-RO."

Ny Gadiza Titin: "JASTIN BIBER."
Perawat: "Pasti fans beratnya Justin Bieber ya...?"
Ny Gadiza Titin: "Bukan... karena ini anaknya JA-ja S-ama ti-TIN B-ikinnya ket-I-ka di jem-BER."

Bu Hadi: "JALIDI."
Perawat: "Wah... kalo ini Betawi asli, tapi apa ada kepanjangannya juga?"
Bu Hadi: "Ada Non... ja-JAL sekal-I langsung ja-DI."

Ny Iyem: "PAIJO."
Perawat (mulai pusing): "PA-sti I-ki wong JO-wo! "
Ny Iyem: "Inggih Bu..."

Ulangan
Udin : Jon, besok kan ulangan kok lo gak belajar?
Jono : emang kalau ulangan harus belajar? Bukannya kalau ulangan harus di isi?
udin : garuk2 ketek. . .

Sapi
Jono : Din, liat sapi gw gak?|
Udin : Coba liat didepan rumah, ada sendalnya gak? Kalau ada berarti lagi nonton TV di dalam.
Jono : Bingung nyariin sendal. . .


Nama Anak
Ibu I : Namanya siapa?
Ibu II : Ulfa Dina Indah Nurmala
Ibu I : Wahh, bagus banget ! NamaPanggilannya apa?
Ibu II : UDIN.
Ibu I : pingsan seketika...

Toilet
Guru: jon kamu mau kemana?
Jono : ke toilet
Guru : sana cepat
Jono : tenang bu..
Guru : kenapa??
Jono : aku hanya pergi tuk sementara, bukan tuk meninggalkanmu selamanya.
Guru : Ngambil Papan tulis, Ditimpuk ke Jono.

Kalau sudah nggak GALAU tolong klik +1 di bawah ya sob! ^_^
Lihat juga : - SingCu part 1
                  - SingCu part 2
                  - SingCu part 3
                  - SingCu part 5
              - SingCu part 6


Sumber: http://www.kaskus.us/showpost.php?p=648727033&postcount=389

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Dikomen ya pren, asal cuap-cuapnya yang polite, ku reply kok ^_^
Tapi tolong jangan menyertakan link aktif & SPAM ya :) Trimakasih

 
Cute Pencil