Sunday, February 26, 2012

Rekor Lampu Merah Terlama

Sobat blogger pasti pernah menjumpai yang namanya Lampu merah kan? Bahasa kerennya Traffic Light
Tapi kalau lampu merah itu umumnya +/- 100 detik kan sob? Malah ada yang singkat banget cuma (-) dari 40 detik. 
Hmm.. apajadinya kalau lampu merah yang gunanya untuk ketertiban malah jadi kemacetan seperti yang dibawah ini ..


Lokasi : perlimaan Senen, dari arah Kramat raya menuju Senen, Jakarta.

Coba bayangin kalo anda ke daerah ini, kena lampu merah, nunggu sampai 280 Detik... wiii... gawat dah..
Apalagi kalo ada pelajar / orang kantoran lahi tterlambat, wah, bahaya dah....
Masih 277 detik... Sabar.. 4 Menitan Lagi...



Grrrr.... Masih lama... Tidur aja ah....
Daripada nungguin Tiang lampu yang lamban gini...



Akhirnya setelah sekian lama.. jalan juga..
Pegel ni kaki..

Gimana sob menurut kalian apa kaya gini wajar ya? kalo diberita2 itu malah buat macet ya kan? kebangetan nih.. 


Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7295627 dengan penambahan+perubahan


Reactions:

11 comments:

Eh, tuh beneran artikelnya? Nggak kurng lama 400an detik? Buseeet... Kering deh nungguin lampu merah -_-" (langsung sujud syukur nggak idup di jakarta. Hehehe)

@Sang Manyar: bener sobat.. itu ada fotonya :D mending tu motor di standar'in dulu tinggal ngluyur or makan

@Lusia Yotista: Hehehe... Iya. Wah terang aja bensin cepet abis. Ternyata ini biangnya. Hehehe... Nice article. ^^

yang di senen y sob? kwkwkwkwkwkwkwkw.... langsung serobot aja dah... nungguin lama kyk gitu, tancap gas dah... (pissss, gak ngajarin kayak gitu y sob). peduli sabar n tertib^^

@Jejak puisi: haha.. brarti sobat sering nih tancap gas? :p kidding kawan :D

capek tuuu kalau nunggu lampu merahnya lama kaki bisa" jadi pegel tuuu kaki kalau capek srobot aja sob tapi juag hati"kalau mau nyerobot lihat ada pak pol engak

@Kang anom: haha.. ah sobat ni.. ketahuan hayoo sering srobot lampu ya :D hahaha kidding lho kawan

wah wah wah, kasian betul itu apalagi waktu lampu hijaunya cuma sekitar 1 menit ! tambah panjang tu antrian hehe
kalo kaya gitu di tinggal makan di warung aja dulu ndak papa gan ! sambil nunggu lampu hijau :D hehehe

@Yosse: betul sekali sob.. gak sampe 1 menit malah X(

bisa ngopi-ngopi dulu tuh sambil nunggu lampunya ijo

Post a Comment

Dikomen ya pren, asal cuap-cuapnya yang polite, ku reply kok ^_^
Tapi tolong jangan menyertakan link aktif & SPAM ya :) Trimakasih

 
Cute Pencil