Saturday, February 11, 2012

Memperbaiki Letak Antar Posting yang Berantakan/Tidak Teratur

Artikel ini saya tulis untuk karena saya ingin berbagi ilmu dengan teman-teman terutama yang punya masalah dengan postingan di blognya berantakan. Ini juga saya tulis karena saya baru dapat solusi dari grup paling berjasa di Diskusi Blogger Pemula

Berhubung saya BARU di blog, saya kebingungan saat tampilan postingan satu dengan yang lain tidak teratur, jarak kotak posting satu dengan yang lain amburadul. Saya sudah coba edit HTML, googling, mengubah ukuran-ukuran di HTML tetapi malah hancur karena yang saya ubah malah ukuran yang seharusnya tidak saya ubah. Saya coba cari di google Cara Mengatur Jarak Antar Posting di Blog, Cara Mengatur Letak Postingan, bahkan sampai judul postingan ini saja saya search. Lalu saya tanya ke teman-teman gak ada yang tahu caranya. Nah, akhirnya saya berinisiatif cari perkumpulan blog yang isinya master-master blogger yang bersedia membantu saya. 

Aduh, curhat terus! Kapan nih dikasih tahunya? Sabar ya.. ini saya mau berterima kasih sebelumnya kpd Mas Sugeng di grup Diskusi Blogger Pemula yang telah membantu saya menyelesaikan persoalan blog berantakan ini. 

Ayo langsung saja 

1. Rancangan ---> Edit HTML
2. Masukkan kode .inline-ad{display:none} di bagian css (bebas letaknya) yang pasti masih di kawasan css dan kawan-kawan.
3. Simpan Template


Reactions:

6 comments:

ini fungsinya untuk apa mba ?

@yosse: klo jarak antar posting berantakan, misal terjadi saat ganti template, gitu..

This comment has been removed by the author.

@Lusia : mantap infonya thanks!
follow blogku juga ya!
http://zeromagnum.blogspot.com

gan da yang tau tidak gmana cara memperbaiki peletakkan widget yang tidak sesuai, misal saja widget yang seharusnya di sidebar menjadi pindah semuanya di bawah ( footer), MOHON BANTUAnnya ????

gan wat ngatur jarak postingan satu dengan yang lainnya gemana ? agar ngak saling jauh2 han mereka...heheheheh

Post a Comment

Dikomen ya pren, asal cuap-cuapnya yang polite, ku reply kok ^_^
Tapi tolong jangan menyertakan link aktif & SPAM ya :) Trimakasih

 
Cute Pencil