Sunday, February 26, 2012

Cincin Aneh dan Unik

Thomasin Durgin membuat perhiasaan aneh, mengambil ide-ide tradisional . Keindahan dan glamour, untuk mengeksplorasi konsep-konsep menarik dan aneh. Contohnya termasuk cincin ini di bawah ini, terbuat dari kepala boneka porselen menyeramkan dibungkus dengan kawat tembaga.




The Crown Ring cilice Thorns terinspirasi oleh praktek Katolik berabad-abad yang lalu. Menggunakan sabuk cilice, rantai logam berduri (biasanya dikenakan di paha) yang mengingatkan pemakainya dari pengorbanan Yesus melalui penderitaan fisik dan penyiksaan fisik. Thomasin mengatakan, "Ini sangat tidak nyaman, namun saya tidak bisa berhenti berusaha " Cukup menarik, versi kontemporer dari sabuk cilice dapat dibeli secara online.




Cincin ini terbuat dari shibuichi, paduan perak dan tembaga, dan terukir dengan pola kerangka ikan.











Repulso terlihat seperti Superhero Kecia. Ini adalah kecoa asli (dibunuh oleh kucingnya), mengenakan jubah biru, dipasang di sebuah band. Saya suka cincin ini karena sangat sangat aneh dan unik, dan membuat sesuatu yang umumnya dianggap sebagai hama, menjijikkan dimasukkan ke dalam sebuah karya seni.
Beberapa karya Thomasin yang benar-benar melnyimpang dari batas-batas daya tahan pakai dan fungsi dalam perhiasan, termasuk (di bawah) Bad Girl Button Ring,, dimana ketika tombol tembaga ditekan, lonjakan baja menusuk pemakainya di jari, dan Temptation, yang dilengkapi dengan adaptor steker yang dihubungkan ke soket dinding.













Sumber : http://senggolberita.blogspot.com/2012/02/interesting-weird-conceptual-jewelry.html

Reactions:

7 comments:

wew... itu yang namanya The Crown Ring
nyiksa banget yah.. he he

@San-San: ngerian Bad Girl Button Ring tu, dipencet jari langsung moncrot.. :D hehe

wah yang kecoak boleh juga tu buat cincin kawin besok hahaha....

hehehe aneh aneh aja ya ! cincin aja sampe kaya gitu, kalo mengenai orang kan sakit ! hehe

@Zezen: boleh-boleh.. silahkan dicoba sob.. haha, belom kawin udah ogah cewenya :p
@Yosse: betul sob.. penyiksaan ><

The Crown Ring tu bisa buat akupuntur kali yak? ngomong2 mahal ga ya ! hehehehe

@ridlo: haha sobat mau? bikin aja dari pines :p

Post a Comment

Dikomen ya pren, asal cuap-cuapnya yang polite, ku reply kok ^_^
Tapi tolong jangan menyertakan link aktif & SPAM ya :) Trimakasih

 
Cute Pencil