Sunday, February 12, 2012

Cara Menaikkan Pagerank Dengan MLM Backlink

Ada banyak cara untuk meningkatkan Pagerank (PR) Blog kita, setelah googling ke blog para sobat, Saungweb punya info menarik , info tersebut mengenai salah satu Cara Menaikan Pagerank Dengan MLM Backlink, saya yakini cara ini bisa menaikan pagerank dengan mudah dan relatif cepat laksana pemasaran Multi Level Marketing, nah sobat semua inilah Cara Menaikan Pagerank Dengan MLM Backlink.

Coba aja............. Siapa yang meragukan kedahsyatan faktor kali ? Siapa yang menganggap remeh kehebatan penyebaran produk dengan pemasaran sistem Multi Level Marketing ? . Nah.. soal ini tak perlu dibahas , saya hanya ingin mencoba mengajak anda semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk backlink. Caranya sangat mudah. Anda hanya perlu meletakkan link-link peserta di bawah ini di Blog atau Artikel anda:
  1. Facebook
  2. Friendster
  3. Google
  4. Bisnis Online
  5. Panduan Belajar WordPress
  6. Inovasi Guru
  7. Gandhi Blog
  8. Saung Bisnisku
  9. Saungweb
  10. Catatan Mingguanku 

Caranya :

Buat postingan seperti ini atau copy paste aja artikel ini termasuk copy link lokation nya, terus hapus peserta No.1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst.
Kemudian masukkan link anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 10).
Sebarkan artikel ini atau cari minimal 5 orang untuk gabung. lebih banyak tentu lebih baik, Jika tiap peseta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah :

Ketika posisi anda 10 jumlah backlink = 1 , Posisi 9 jml backlink = 5 , Posisi 8 jml backlink = 25, Posisi 7 jml backlink = 125, Posisi 6 jml backlink = 625, Posisi 5 jml backlink = 3.125 , Posisi 4 jml backlink = 15.625, Posisi 3 jml backlink = 78.125, Posisi 2 jml backlink = 390.625, Posisi 1 jml backlink = 1.953.125. Dan semuanya menggunakan kata kunci yang anda inginkan. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1.953.125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung Blog atau Web para downline anda mengklik link itu, anda juga mendapatkan traffik tambahan.

Nah, silahkan copy paste artikel ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link anda di posisi 10. Ingat, anda harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika anda tiba2 di posisi 1, maka link anda akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10. Selamat mencoba Cara Menaikan Pagerank Dengan MLM Backlink ini.. dan mari kita lihat bagaimana efeknya . Semoga sukses.

Bagi sobat yang copas artikel ini agar konfirmasi dengan mengisi komentar di postingan ini.


Reactions:

23 comments:

strategi yang menarik !. semoga dengan begitu page ranknya bisa meninggkat

@Dapur Tutorial: semoga saja.. silahkan dicoba :D

Terima kasih sahabat atas berbagi pengetahuannya ini

owh gitu ta..

ok, thanks... tretans

apa dengan cara ini bisa menaikan pagerank, saya masih ragu gan?

intinya cari backlink yang sebanyak-banyaknya biar dapet page rank tinggi hehehe ... mampir sini ya kang :)

@Blog keperawatan : sama sama sobat :)
@ilmu komputer & teknologi: trimakasih gan..
@tretans: sip..
@blog lirik lagu: hmm.. sebaiknya dicoba dulu kawan, karena blogger dari newbie - master banyak pakai cara ini dan agak membantu mendapat PR
@Computer indonesia: betul sob.. silahkan dicoba :)

ini mirip award, tapi kalo kebanyakan begini artikel penulis nantinya bisa2 ketutup

@Ale kaleng: masa si sob.,. klo mnrt sy malah cuman backlink biasa, jadi teman-teman kita yang ngepost
@Alice: trims kawan :D

mantap sekali gan artikelnya makasih ya mo berbagi ilmu.....

I am very happy to see you here. Thanks for share your thought about blogging. And the best part of it, we all in the warmest community and find the greatest people like you, my friend. I am proud to be your friend here. God bless you.

@kolesterol: ok gan :)
@penyebab diare: ok
@do follow: thx.. GBU too

saya sudah pernah coba.
tapi kadang trik ini juga kurang efektif.

hehehe

salam kenal ya.

Artikel menarik nih... patut di coba.... thanks yaaaaaaa ^o^

I am very happy to see you here. Thanks for share your thought about blogging. And the best part of it, we all in the warmest community and find the greatest people like you, my friend. I am proud to be your friend here. God bless you.

@blog motivasi: masa sih sob? ya gak papalah coba-coba aja :)
@zhi: oke sama-sama..
@blogger: GBU too :D

Post a Comment

Dikomen ya pren, asal cuap-cuapnya yang polite, ku reply kok ^_^
Tapi tolong jangan menyertakan link aktif & SPAM ya :) Trimakasih

 
Cute Pencil