Thursday, February 23, 2012

Berapa Harga Blog Sobat?


Mau tau nggak harga blog sobat berapa? Blog yang sudah diurusin dan dipelihara setiap hari berharga nggak ya? Kalau sobat-sobat pada penasaran dengan harganya silahkan menyimak artikel yang satu ini...

Eits.. ingat lho harga blog ini untuk HAVE FUN saja, mungkin dengan mengetahui nilai blog kita jadi lebih bersemangat blogging supaya harganya tambah mahal.. hehehe

Langsung aja ke TKP :


Caranya tinggal masukan URL blog sobat di tempat yang disediakan.

Untuk masing-masing site memang berbeda pendapat, mungkin di site satu blog kita berharga tinggi, dan di site 2 malah blog kita murahan. *eh.

Gimana? sudah di check? Sharing di sini ya teman harga blog kalian... ^_^

Reactions:

9 comments:

Harga Blog saya

Website Worth: $2,181.24

Daily Pageviews: 996

Daily Ads Revenue: $2.99

oke deh saya segera ke TKP nih..heheh
thx ya dah sharing..absen sore sobat :)

kwkwkwkwwkwk.... harga blog ane murah amat y.... malu ah share di sini... xixixixixi... yg penting ane happy blogging aja dah

thanks dah berbagi y sob.

@Intan: wuih.. kalau dirupiahkan banyak juga tu
@The XP : OK sob..
@Jejak Puisi: Waduh.. kalau blog sobat murah punya saya pasti lebih murah dong :D

wahhh mantap niii, kira-kira si ayam berapa yaa harganya, heheheh

This comment has been removed by the author.

Hehe Blog ane paling mahal nih $ 250,000,000

@ayam: wah ayam? ayam tu biasanya berapa ya ? klo sakit berapa ya? hehe
@blogger newbie: oke
@xpresi: wuih.. masa sih sob.. langsung beli pulau gih!

Post a Comment

Dikomen ya pren, asal cuap-cuapnya yang polite, ku reply kok ^_^
Tapi tolong jangan menyertakan link aktif & SPAM ya :) Trimakasih

 
Cute Pencil