Tuesday, February 14, 2012

Belajar Bermain Fur Elise (Piano)


Wah, kalau lagu yang satu ini jangan ditanya! Sudah pasti mendunia. 

Für Elise  (dari bahasa Jerman "Kepada Elise") adalah nama populer bagi Bagatelle in A minor, WoO 59, sebuah musik piano solo karya Ludwig van Beethoven, ditulis sekitar tahun 1810. 

Saking terkenalnya,di beberapa daerah di Taiwan, Iran dan mungkin di beberapa negara lain, nada tersebut dimainkan oleh truk sampah untuk memperingatkan orang-orang agar membawa sampahnya keluar untuk diangkut. Di Brazil dan Turki, nada tersebut dimainkan oleh truk yang menjual gas untuk memberitahu orang-orang bahwa truk sudah dekat.
Lagu Fur Elise juga muncul dalam game. Dalam game musikal, O2 Jam, lagu ini bisa dimainkan dengan tingkat kesulitan cukup tinggi. 

Wow, keren bukan? Lebih kerennya lagi saya bisa main lagu ini pakai piano lho -->sombong<-- 
Bukan begitu, saya mau membagikan ilmu yang saya dapatkan secara otodidak -->sombong <-- Eh, tapi kali ini bener-bener mau pamer, (lho?) Di keluarga saya nggak ada yang bisa musik, kenapa saya jadi paling tertarik dan paling bisa  tertarik sama musik. Sempat saya protes ke my mother kenapa ambil jurusan sekolah tari? Padahal aktifnya sama teman-teman musik. Eh malah curhat.. ya sudah.. 

Ilmu yang saya dapat ini secara otodidak :-D karena saya browsing ke Mbak Youtube dan ketemu video ini (KLIK DI SINI) 
Berhubung video yang saya maksud tidak bisa ditampilkan langsung di sini karena tidak ada di list video youtube yang saya cari maka ini sebagai gantinya ,atau jika kurang sreg klik link yang saya beri di atas klik di sini


 
                         

Oke, mungkin untuk bukti saya bisa bermain akan saya upload nanti, karena saya belum sempat merekam :-D

Reactions:

1 comments:

Tiket Pesawat Murah Online, dapatkan segera di SELL TIKET Klik disini:
selltiket.com
Booking di SELLTIKET.COM aja!!!
CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA TERJANGKAU!!!

Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
Bergabung segera di agen.selltiket.com

INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI :
No handphone :082276603391
PIN : 5364257d

Post a Comment

Dikomen ya pren, asal cuap-cuapnya yang polite, ku reply kok ^_^
Tapi tolong jangan menyertakan link aktif & SPAM ya :) Trimakasih

 
Cute Pencil