Friday, February 24, 2012

Award Kedua

Wah, hari ini senang sekali.. setelah pulang les belum bisa buka internet karena tugas numpuk -__-'' eehh, tapi setelah buka blog lewat HP & buka CBOX ... ada pesan dari sahabat blogger Chiprut 

ada bingkisan special tuh buat kamu, silahkan di ambil :)

Wuih, saya langsung segera buka komputer , meninggalkan tugas.. *jangan ditiru* dan melihat bingkisan dari kawan blogger. 

Award of A Loyalty judulnya. Keren kan? 
Dari award-award yang diborong kawan Chiprut bagiin salah satu awardnya ke saya. Terima kasih banyak ya untuk awardnya yang sekaligus menjadi award KEDUA CatatanMingguanku. Pasti akan selalu saya rawat kok. ^_^

Reactions:

7 comments:

wah selamat ya kawan atas awardnya semoga kawan menjadi lebih semangat lagi ^_^ hoooaaaammm ngantuk iii tapi masih banyak tugas,.

@IQ-dua3: terimakasih kawan :D , saya pasti semangat blog kok sampai tugas untuk besok terabaikan ni.. haha

ngomong2 ga ada ymnya ya... hmmmm ~_~ pasang ymnya dung biar bisa chat live hehehe ngarep bnget ya diriqu.

O ada kok.. okelah nanti saya pasang :)

oke sip kawan jikalau begitu ditunggu informasinya di blog saya oke ^_^ met malem sana bobo gih besok kan haris memulai aktifitas disekolah hehehe

Hadir Disini lagi

Selamat atas awardnya sahabat

Post a Comment

Dikomen ya pren, asal cuap-cuapnya yang polite, ku reply kok ^_^
Tapi tolong jangan menyertakan link aktif & SPAM ya :) Trimakasih

 
Cute Pencil