Tuesday, February 28, 2012

Award Kedelapan & Kesembilan



Nah.. masih membahas award lagi.. #AWARD MULU SIH???# Sorry .. sorry brow.. karena kita juga tidak boleh menolak rezeki plus kita juga harus menghargai empunya AWARD dong.. Pasar Herbal Terimakasih yaa.. awardnya langsung kasih 2 lho! Baik sekali yah.. ^_^ 
Baru aja saya bagi award DISINI eh.. langsung deh award 2 dateng pake pesawat. 

Semoga dengan adanya 2 award ini saya jadi semakin semangat dalam berkarya di dunia blogger ini yah kawan. ^_^

Nggak usah panjang lebar yah kawan.. taunya malah jadi pidato.. sekian dulu dari saya. Jangan bosan ya mampir-mampir di blog CatatanMingguanku 

Semangat Bloggers!! 

Reactions:

12 comments:

Hahaha,,, Ketiban Award lagi nih. Selamet deh. Hehehehe...

@Sang Manyar: iya kawan.. lagi hoki ni :D

@Yosse: hehe, rajin-rajin aja tengok blog CATATANMINGGUANKU ini & di comment alias ramein ^_^

@Lusia Yosista : hehe iya oke deh ! saya aja baru nemu blog ini pas tadi nyari coment FB di blog ! hehe

@Lusia Yotista : baru nemu blog ini mba ! hehehe saya pasti sering berkunjung deh :)

selamattttttttttt...... congrats2

Wah... tambah banyak aja nih koleksi awardnya... bagi donk..??? hehhe.., Sukses yah...!

@kucobauntukjadiyangterbaik: haha.. oke.. syaratnya aktif aja lah di blog ini ;)
@Yosse: berapa yah? :P

Post a Comment

Dikomen ya pren, asal cuap-cuapnya yang polite, ku reply kok ^_^
Tapi tolong jangan menyertakan link aktif & SPAM ya :) Trimakasih

 
Cute Pencil