Thursday, February 2, 2012

About Me

Hello, guys! 
I'm Lusia Yotista.. im just a simple girl who want to know everything, and share everything I learned.

oke.. bingung pakai bahasa Inggris mari gunakan bahasa Indonesia.

Hallo teman-teman! 
Nama saya Lusia Yotista, tapi in fact saya sudah ganti nama menjadi Lusia Melli Yotista. Eh, jangan salah nama ini mahal lho.. ^_^
Oke, saya membuat blog ini sudah sejak tahun 2009 lho! Waw, waktu belum zamannya bloggeran ni saya sudah keren duluan kan? :) 
Ya memang, karena kondisi keluarga yang menuntut saya untuk belajar komputer. Lho, kok bisa gitu ya? 
Gara-gara my papa itu guru elektro & yang berhubungan dengan komputer gitu deh, jadi saya ketularan juga senang main komputer. Tapi saya jarang lho tanya sama my papa, soalnya gimana mau tanya pulang kerja malem kadang nggak pulang berangkat lagi pagi jam 4 waktu ku belum bangun, kerja di Semarang pula. 
Alhasil, saya suka otak-atik sendiri, kalau gak tau ya tanya Google dong!

Nah saya senangnya nge-share pengetahuan yang barusan aja tau. Misal saya melihat ada aksesoris bagus tuh di blog tetangga, nah tanpa basi-basa langsung cari di Google apakah itu namanya? Setelah berhasil diterapkan di blog sendiri barulah saya memposting ke blog ini. Tentu selalu saya beri sumber jikalau saya copy-paste. Hehehe.

Oke deh, sekian dulu tentang saya. If u want to know more clearly about me just click HERE 


Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Dikomen ya pren, asal cuap-cuapnya yang polite, ku reply kok ^_^
Tapi tolong jangan menyertakan link aktif & SPAM ya :) Trimakasih

 
Cute Pencil