Sunday, January 15, 2012

Sleeping Handsome ( sanduran dari Sleeping Beauty versi 'ASAL')

Di suatu jaman (jaman amburadul) hiduplah seorang pangeran yang sangat wangi (n' sedikit ganteng kali ya) yah sangat wangi karena dia tinggal di kerajaan wangi! Nah, sebaliknya neh...
ada raksasa yang sangaaaatt bauuu...entah kenapa ia menjadi sangat bau dan anehnya dia sendiri tak sadar dia itu bauu...(aku juga bingung?!). Dan tambah lagi neh anehnyaa...raksasa bau yang tinggal di negeri bauu itu ngefans alias suka sama pangeran wangi!!! (wuaahhh...gimana tuh anaknya kalo jadian??)
***Ganti hari di kerajaan bau***
Karena tak tahan memendam perasaan, akhirnya raksasa bau itu menulis status di fb (jangan kaget, kan aku dah bilang jaman amburadul) "ooohh ganteeenggnyaaa aku suukaa kamuu panggeraan wannggiii muuahh...miss u..." atau "ahhh.....gak bisa ngelupain kamu pangeran wangiii...muaaahhh..." dan "paangeraan kapaan jadiann nehhh?????"
Saking gilanya dengan pangeran wangi, sampai-sampai raksasa bau berani (walaupun melanggar kodrat) menulis di 'wall' fb sang pangeran wangi...(cie'elah)
***Ganti tempat ke kerajaan pangeran wangi***
Saat bingung mau ngapain, pangeran wangi membuka fbnya. Dia tersentak kaget (hampir pingsan) melihat tulisan-tulisan di 'wall' fb miliknya yang tertulis atas nama RAKSASA BAU. Saking kagetnya pangeran wangi jadi pingsan beneran neh.
Wuah...orang tua pangeran wangi sangat sedih, karena pangeran wangi nggak bangun-bangun. Semua tabib di seluruh penjuru sudah didatangkan tapi tidak ada juga obat yang bisa membangunkan pangeran wangi ituu.
***Kembali ke raksasa bau***
"huhuhuhuhu" (nangis ceritanya) raksasa bau sangat sedih mendengar berita pangeran wangi tidak bangun lagi setelah membaca 'wall' darinya. Dan itu semua ulahnya. Andaikan dia bisa mengontrol kangennya sama pangeran wangi. 
Kemudian ia membuat sebuah tekat. Tekatnya yaiituuu...membangunkan pangeran dari tidurnya. Karena ia pikir itu ulahnya.
Ia jadi ingat cerita sleeping beauty. Kesel juga dia, kenapa nggak dia aja yang tidur trus dicium sama pangeran! HUH! Yah tapi gak apa-apa deh yang penting dia bisa bangunin pangeran dari tidurnya. Rencananya raksasa bau akan pergi ke kerajaan wangi dengan tujuan menyembuhkan pangeran trus berlagak kayak di cerita sleeping beauty. (tau kan jalan ceritanya?)
***Di Kerajaan Wangi***
Tok.tok.tok....permisi...spada...anybody home...
tanya raksasa bau (yang sebelumnya uda coba-coba mandi kembang 7 rupa biar nggak bau, walaupun dia sendri gak sadar kalo bau) di luar pintu kerajaan wangi yang baunya udahh wanggiiiiiii banget...
Penjaga uda siap-siap dengan senjata parfumnya neh.
Sebelum itu, raksasa minta izin dengan tujuan 'menyelamatkan pangeran wangi'. Yah karena pangeran belum bangun-bangun dari kemarin. Ya udah boleh aja. 
Saat masuk, seluruh warga kerajaan ( yg pasti wangi-wangi ) uda siap penutup hidung. Ya memang raksasa bau sudah terkenal raksasa paling bau di jaman itu. 
Saat akan melakukan adegan pangeran ( yang harusnya salah tokoh yang dicium malah pangeran *.* ), saat akan mendekat ke wajah pangeran....semakin dekat....closer....closer....dekattt...dan...."uhuk-uhuk-uhuk" (gaya pangeran mau muntah, batuk-batuk dulu) Yah walaupun belum jadi cium, uda bangun. "AAahh bau bangett...." keluh pangeran. Huhuhu raksasa bau sangat sedih. 
Setelah tau anaknya mengeluh karena bau,orang tua pangeran memerintah penjaga agar raksasa bau segera dikeluarkan. Betapa hancurnya perasaan raksasa bau, kan aku yang bangunin pangeran...kan aku...kan aku..hik-hik..harusnya aku nikah sama pangeran. Tapi karena orang tua pangeran bau kasihan dengan raksasa bau, akhirnya diberi bingkisan yang sangat besar. Walaupun hancur hati raksasa bau, tapi sedikit terobati oleh bingkisan besar dari orang tua pangeran. 
***Di Kerajaan Bau***
Udah nggak sabar....waktu raksasa bau bukaa.....ternyata.....Ah isinya parfum 7 wangian..kembang 7 rupa..rexona 7 warna..
Grrrrrrrrrrrrrr.....pangeran wangiii...I HATE YOU!!!
*Kemudian kembali raksasa bau menulis di dinding fb pangeran bau.Tapi sekarang bunyinya lain...."I HATE YOU PANGERAN !!!" atau "Aku benci pangeran!!!" dan "Pangeran wangi jahaatttt!!!" dan lain sebagainya.
Kira-kira apa respon pangeran wangi saat membuka dinding fbnya? Apakah pingsan lagi? Atau dia tidak boleh buka fb oleh orang tuanya karena kejadian kemarin? Tak taulah...terserah kalian mau jadi gimana...

THE END

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Dikomen ya pren, asal cuap-cuapnya yang polite, ku reply kok ^_^
Tapi tolong jangan menyertakan link aktif & SPAM ya :) Trimakasih

 
Cute Pencil