Sunday, January 22, 2012

Locked!

Nah, ini mungkin cerita aneh yang memang aneh!

Kali ini saya mau cerita tetang pengalaman LOCKED WITH ALL STUDENT IN GRADE 9A. Aneh kan?
Mau tau ceritanya? ini dia...

Hari sabtu biasa waktu pelajaran Matematika jam ke-6, saat bosen-bosennya karena Matematika hari sabtu dapat 3 jam pelajaran. Bisa bayangin gak tuh? Penaatt bangett..
As usual, guru Matematika kami membahas Akasia dan memanggil anak2 random untuk maju mengerjakan soal. Tapi waktu itu bu.L kayaknya sedang sibuk gitu deh. Beliau keluar masuk kelas terus. Tapi kali ini beliau keluarnya lama. Nah spt biasa, anak laki-laki kalau usil tuh beneran, waktu kosong dikit aja like a child, lari-lari kejar-kejaran. Nah ada 2 murid cowo tuh yang hobinya kejar-kejaran. N & D. Waktu N di luar si D itu ngunci dari dalam biar nggak masuk. Yah, murid yang lain sih biasa-biasa aja, karena udah biasa tuh anak 2 usil kayak begitu.

Tapi setelah 2x buka-tutup pintu, yang aslinya tuh pintu emang udah tua, alhasil... pintunya gak bisa dibuka dari dalam maupun dari luar. Heboh 1 kelas teriak-teriak nggak jelas. Kalau aku sih biasa aja, malah seneng -aneh kan?- ya karena seru gituh kekunci 1 kelas bareng-bareng. Hahaha.
Oke, back to boys.. 
Cowo-cowo yang terlibat sama insiden pintu kekunci raut muka mereka jadi gelisah, lucu lucu gelisah gitu deh. B & W yang juga ikut-ikutan main 'kunci pintu' juga takut. 
Banyak cara untuk buka, tapi tetep aja gak bisa. Untung aja pak kepala gak dateng / guru BK dateng. Wah bisa mati kutu mereka. 

Malahan, gagang pintunya rusak alias copot! Asik yah! Udah gak bisa dibuka ditambah tu pegangan pintu copot. 
Tapi entah bagaimana caranya tu cowo-cowo berhasil buka pintu di saat yang sangat tepat, waktu guru MTK kami datang. 

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Dikomen ya pren, asal cuap-cuapnya yang polite, ku reply kok ^_^
Tapi tolong jangan menyertakan link aktif & SPAM ya :) Trimakasih

 
Cute Pencil