Saturday, December 31, 2011

Ancel's Birthday Party

Asik banget Minggu, 25 Desember 2011 kemarin aku & keluarga ngerayain ulang tahun saudaraku.. ayee!!


Wuih.. ini roti blackforest beli di ARTOS lho..hahay


Ini dia penampakan anak yang sedang berbahagia. heyaaa..

Wii.. foto anak  kecil lagi megang sate telor itu sodara saya dengan tumpukan snack untuk para tamu berjajar di tangga.

Nah kita tampilkan para tamu ::

para tamu undangan yang berbahagia XD

Karena bingung ngisi acaranya ya udah deh diisi nyanyi" gak jelas 1-1 ..


dan bagi yang berani maju dikasih hadiah,,, 
BUKU.. aye

Saatnya potong kuee!!! sesi ini belakangan karena anaknya ribut alias ngambek >.<

Setelah ini, rotinya nggak langsung dimakan loh! Buat foto" dulu, nah berhubung saya punya sisa lilin ultah kemarin yah ganti aja angkanya jadi 14.. haha, trus diganti lagi 16 untuk saudaraku , diganti lagi 41 untuk mamaku.. haha. Aneh banget deh 1 cake seakan jadi banyak cake XD


Ini dia.. perhatikan cake yang berubah.. apanya coba?

berhubung inet saya di jam menit menuju tahun baru ini sangat lemot.. sekian dulu postingannya ya... byeee...

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Dikomen ya pren, asal cuap-cuapnya yang polite, ku reply kok ^_^
Tapi tolong jangan menyertakan link aktif & SPAM ya :) Trimakasih

 
Cute Pencil