Wednesday, December 14, 2011

14th ~ 13 - 12 - 11

SHARING HAPPINESS .. SHARING CHOCOLATE.. 

13 Desember 1997, 
saat di mana aku lahir di dunia, membuka mata untuk merasakan indahnya dunia..

13 Desember 2011
tepat ku berumur 14 tahun.. 
diawali dengan salam & ciuman hangat dari mama tercinta +/- pukul 01.00 pagi.. 
Kemudian ku mulai berbagi kebahagiaan dengan berbagi coklat di sekolah. Saat memasuki kelas, sambutan dari salah seorang teman.. "TISTA.. SELAMAT ULANG TAHUUNN", ya disusul dengan teman-teman yang lain. "PU.nya, Tis!" beberapa teman bersorak. Kukeluarkan beberapa batang coklat untuk kubagikan ke teman-teman. Kukeluarkan satu.. minta 1000.. haha, teman-teman yang lain langsung mengucapkan salam semua karena tau PUnya coklat ^_^
Kebetulan hari itu classmeeting hari ke-2, teman-teman sedang santai-santai sambil mengerjakan mading, ada pula yang bermain catur,--di kelas 9A, sepakbola udah gak zaman skrg lagi zamannya main catur #Koongstyle-Suckseed-- ada yang tanding voli. 
Suasana hari itu sungguh seru, para pendukung team voli masing-masing kelas bersorak girang. 

Pagi itu memang tidak terlalu spesial untuk mengawali hari di hari yang sangat spesial ini, tapi...
di jam ke 9...

Ku seakan melayang melewati 7 lapisan awan dan meluncur bersama paus akrobatik karena nilai UAS 1 Bahasa Indonesia mendapat nilai SEMPURNA.. hahaha
Waktu itu dipuji tanpa henti oleh guruku, "Saya coba cari kesalahannya tapi tidak bisa" :-D "Baru kali ini nilai bahasa indonesia 100" -cetak sejarah- "Besok kalau UN dapat 100 ibu kasih hadiah" haha, aneh-aneh aja..

Ditambah lagi ucapan selamat 1 kelas "YEEE!! SELAMAT YA TIS" haduuuhh.. pikiranku entah kemana, terima kasih teman-teman!
Tapi, "Bu, itu pas ulang tahun! Suruh nyanyi ya, Bu!" waduh nyanyi?? Untung saja Bu.Enah berkata, "Ya nggak usah nyanyi nanti traktir teman-teman sekelas aja, ibu dikasih 2 ya!" 
Otomatis ku rogoh tangan ke dalam tas untuk mengambil coklat yang paling besar. "Itu lho, Bu! Mau dikasih sama Tista". Spontan ia mencegah tanganku untuk mengambil coklat. "Wah kok mau dikasih beneran, nggak usah2x, cuma guyon kok, bercanda." -padahal niat beri coklat-
Tapi teman-teman bilang, "Dikasih tis, dikasih!". Ya walaupun 2x coba-coba ngrayu kasih coklat tetap tak mau. Akhirnya diakhir pelajaran jam ke9, "Bu, ini saya kasih coklat, nggak papa, Bu, sisa banyak" 
Akhirnya dengan sedikit paksaan "Terima Kasih ya, Selamat Ulang Tahun, semoga panjang umur tambah pinter" :-D haha.. -seneng banget liat ekspresi beliau saat mengucapkannya.-

Di rumah, mama mengajakku untuk ke ARTOS, membeli... KUE TAR! ^_^
Seumur-umur, baru kali ini diberi kue tar saat ulang tahun, rasanya senang sekali! Walaupun di ARTOS kue coklatnya ternyata tdk ada gara-gara coklatnya habis. Ya setelah berpikir amat panjang, kami mengambil kue keju dengan buah anggur di atasnya. Sebelumnya kami juga membeli lilin '1' dan '4' yang menandakan umurku sekarang ;-)

Special Birthday Tart from Mom

Malam harinya, setelah papa pulang dari Semarang kami langsung berbenah, mandi dan pakai baju bagus hehe, setelah itu kita tata kue & berfoto bersama. Sebelumnya kami juga berdoa bersama secara bergantian. 





Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Dikomen ya pren, asal cuap-cuapnya yang polite, ku reply kok ^_^
Tapi tolong jangan menyertakan link aktif & SPAM ya :) Trimakasih

 
Cute Pencil