My Daily Activity

Kejadian dan pengalaman lucu? sedih? seru? Mau tau semua ceritanya? Nyata dan tanpa rekayasa ^_^

ALL ABOUT ART

Ada pengetahuan tentang musik, seni lukis, film, dan video lucu. Semua hanya di catatanmingguanku.blogspot.com :)

Jesus Christ and Friends

"JANGANLAH TAKUT, SEBAB AKU TELAH MENEBUS ENGKAU, AKU TELAH MEMANGGIL ENGKAU DENGAN NAMAMU, ENGKAU INI KEPUNYAAN-KU. OLEH KARENA ENGKAU BERHARGA DI MATA-KU DAN MULIA, DAN AKU INI MENGASIHI ENGKAU." (YESAYA 43:1,4)

Ayo Belajar Komputer

Mari belajar komputer bersama, mulai dari tips trick bloggeran dan cara mengatasi masalah-masalah saat kita berinternet.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Tuesday, August 24, 2010

Perpisahan kelas 7D

wah udah kelas 8 ternyata ya,,
walaupun udah dari kemarin, postingnya baru sekarang, maaf ya..

ya kelas baru tapi namanya tetep
dulu aku kelas 7D sekarang kelas 8D

sekarang lumayan ketat persaingannya
karena menurut aku kelas D itu anak yang pinter-pinter itu banyak. Termasuk aku.. (hehe bercanda)

Seneng campur sedih
waktu perpisahan (aneh juga masuk kelas 8 ada perpisahan kelas 7 segala) sekelas (7D) itu pada makan-makan di ayam goreng bu tatik magelang.
Gak gratis kok, soalnya uangnya kan dari uang kas sendiri
udah terkumpul 900 ribuan lho.. (woow!!!)  itu aja masih utuh banyak
Rencananya sih mau bikin buku kenangan
tapi kok ga jadi-jadi ya? (wah bahaya korupsi tuh)

Hehehe..
perpisahannya ya lucu..
walau yang dateng nggak ada setengahnya tapi aku tetep enjoy aja
makan ayam kriuk-kriuk, sama ayam kecap tu lho..
wah matap..

Nah untung banget ya lokasi perpisahannya itu nggak jauh dari rumah aku..
jadi ga telat
waktu aku sampai, baru ada 2 orang temanku yang datang
Mitha & Nur
Nunggu...
nunggu...
sampai cape..
kaya orang katrok, liat ikan lah (dengan ekspresi katrok tentunya ) jalan di tempat (maksudnya cuma di 1 lokasi)
wah lucu deh..

Setelah beberapa menit (hampir satu jam T.T ) baru pada datang
sebel deh..
gurunya aja belum dateng, padahal dah kroncongan perutnya,,
hwaaa...

Beberapa jam kemudian (weleh lebay)
baru datang..
ekspresinya lain
lebih ramah nggak kayak biasanya (garang)
hehehe

Nah, trus dipesenin makanan..
ya tadi itu makanannya..
ayam goreng ada kriuk-kriuknya (maaf, ndak tau namanya)
sama ayam goreng ada kecapnya (bumbu kecap mungkin namanya)
nah minumnya es jeruk

Udah pada selesai makan nih..
aku belom sendiri,,
ya biasa lah..
putri solo gitu..
hehe
Habis es jeruknya dingin banget ..(walau akhirnya jg nggak habis minumnya)

Setelah itu
pidato guru kelas (Bu Indah) * ngomong apa juga sebenernya aku nggak mudeng
habis itu ketua kelas
nah setelah itu waktu pembacaan pemenang (maksud saya yang rank 3 besar)
dag..dig .. dug... dwer
dan ternyata ...
aku..
aku..
...
..
kalah cui..

ya setelah pengambilan rapot yang ternyata saya rank 7 (sabar..sabar)

rank 1 : Tifan
        2 : Cahyo
        3 : Dio

3 orang di atas yang dateng cuma 1 (yg juara 2)
dapat hadiah lagi..
enak banget..
nggak papa deh
semoga aja
kls 8 ini bisa rank 1..
amin...
hehe

potonya :

 
Cute Pencil