Saturday, March 13, 2010

Dianpinru Ituu Aasiikk!!!

Waktu itu aku pramuka sperti biasa....(membosankan)...tapi yang bikin q g bosen ya gara gara itu.....
Apa hayo???
Nah, waktu mau upacara pembukaan pramuka, aku tuw sama mitha (sebagai wakil) dipanggil...
Para pinru & dianpinru suruh kumpyl di klz 8E. DAG DIG DUG DUER.........mao diapain ya? Disate kah? :P
Pas di kasi taw, e....ternyata cm dianpinru..(omong" apaan tuh?!)
setelah di jelasin ma kak Pri dan kak Ely...
Ternyata artinya : Gladian Pimpinan Regu
Yang bikin aku takud nih, gara-gara gurunya mbagiin surat pmbritahuan klo suruh nginep di skula...
WAAAA.............aku paling anti tidur di tempat asing selain humzku.....
sedih.....pingin ngundurin diri wktu itu............
Apalagi kak Roh bilang klo ga boleh pulang dl....
waduh..laper dunk,,,






Hari berikutnya nih....


Jam terakhir tu aku dah takut sendiri.....
Duh gmn ya..........
Pulangnya tu mama q yg setia (cieeelaaa....) dan cantik ituw...udah datang bawa perabotan gede-gede....
MANTAB....!!!
duh....
aku kan malu bawa ke kelas....
masa ke kelas bawa tas gedem-gedem kaya gitu? Apalagi di depan pos satpam mau menuju ke kelas tuw ada kakak kakak kelas.....
Ya terpaksa aku bawa satu-satu....
bolaakk-balik..
Huft....
Belom" udah capee ...
Aku juga suruh ganti baju pramuka, ya iyalah masa acara pramuka pake identitas to,....


Nah....
setelah ssiiiiiiiiiaaaaaaaaangggggg rada ssssssoooooooreeeee ituw....
kami kami para pinru + wapinru suruh makan dulu........
wawawawaaa.............uda laper nuih..........:-P
Dilihat dari baunya ni ya.........SOP......pluz........TEH
waduh,,,,,,,,,,,,,sop..................sedih aku kira apa???
pizza, burger, steak, KFC, soda...(ga mungkin kali ya....)
yah seadanya aja laa...........
namanya juga pramuka....
Ya....biasa tow...
suruh cuci sendiri........
WADUH...
aku baru nyadar kalo airnya air kamar mandi.....kotor pula....
Yah gapapa namanya juga SENGSARA... ^^

Nah setelah makan-makan (ga pantes deh di sebut makan-makan..)
Suruh upacara dulu....... (eh kayaknya sih...uda lupa)
Nah habis itu, pada digiring ke kelas 8E sampe muualem
Di sana,,,,,
Sharing-sharing ma kakak kelas plus alumni alumni SMPN7 tua maupun muda..
pertama tuh.....
Dateng kak Kunadi (kepsek)
nerangin tentang Keputusan Kwarnas Gerakan Pramuka...
Aku juga gak mudeng tu maksudnya apaa....
Kalo mau baca dan kalo bisa baca :


Nah kalian kayakna gak bakal bisa baca deh...

Eh, Kak Kunadi tuh pinter gambar loh....heheh ( just info )

Nah, selanjutnya.....
Kak Pri..
nih...
Nah habis itu Kak Imam Sati :


Nah selanjutnya Kak Mail dan Kak Sutra :

Nah udah....
Trus...
Kan lama banget nih....
Sampe jam 11an
Itu tiba-tiba ya...
Kak Dini, Kak Ilham, dan kawan"nya itu lari masuk kelas...wajahnya pucet...
Apalagi kak Dini...
Pucet banget...
Kaya abis lihat...*****
tau kan.....
Nah setelah itu kita diajak ke kuburan...
Belom" udah pada takut...
Ya soalnya, disuruh diam menuju ke kuburannya...
sunyi...



Kasihan temanku Yasmine, dia ketakutan sampai mau muntah... (aneh ya....)
Ya aku heran juga kenapa kok bisa sampe mau muntah...
Dia sebenarnya mau ke kamar mandi tapi ga berani,,,,
Ya aku yang berani ini ( halakh ) mengajukan diri ke Yasmine... aku mau nganter dia ke kamar mandi...
Nah....anehnya aku di sana (di kuburan-selesai ) aku paling santai, ga gemeter gitu....
Nah setelah sampe lagi ke skul kita...
Kak Dini HALUSINASI mulu...bikin sebel...
katane liat hantu gitu...
ah ke mana jalan pikirannya ya... ( sok piye )
Nah habis itu kan api unggun...
seru....
pada nyanyi nyanyi..
E-LADALAH OMAHE KOK DI OBONG-DIOBONG
hahaha..........SERU...!!!!
 sayangnya uda malem eh pagi uda pada ngantuk..
Ya tidur dong....
Ya ganti baju tidur dong.....
Tidur....


ZZZZ.....


(untung kakiku yang biasanya jail, gak nyampluk" ke sana kemari)



Uda....
Paginya aku mandi (aku sama mitha mandi di tempat spesial : kamar mandi guru yang bersih dan bagus)
ya....
boleh tapi bilangnya sama kak Ely...
kalau Kak Roh ga boleh
"Oleh, ning sing cepet....ojo nganti ketok Kak Roh", gitu kata Kak Ely...
Nah setelah itu aku dandan (cieeee....) trus jalan" pagi lewat kuburan agy.......
tapi ga medeni....................
Habis itu makan.....
AYAM..............TEH..........
HUAAAAAAAAAAAAAAAAA...................
makannya tangan kiri ga boleh campur tangan, yang ngejar sendok bukan kepala,tangan ga boleh di taruh di meja.........GIMANA DONG KALO MAKAN AYAM???????

itu peraturan pramuka ; kata kak indra...
Kak agung jail, nggambar kotoran waktu makan (soalnya makan di kelas 7C) di whiteboard......
Habis makan upacara penutup..........
legaaa.......
eit.............
kok aku, mitha, yasmine disuruh nyapu berish" kelas 8E???? sama kak roh???
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa................males...........
tapi aku nyapunya brsih lho............:)
dah habis itu pulang...........hahahaha
eit aku ga langsung pulang........
sebenernya pulang jam 2........
tapi di majuin jam 10
yah satpam ga ada, padahal aku mau telepon......
ya tika juga ga ada.......
ya terpaksa aku ke rumahnya MITHA...........
habis itu SMS di rumah mitha......
nunggu di rumah tika...........
mau pulang aja aku sengsara ya.............

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Dikomen ya pren, asal cuap-cuapnya yang polite, ku reply kok ^_^
Tapi tolong jangan menyertakan link aktif & SPAM ya :) Trimakasih

 
Cute Pencil