Saturday, February 6, 2010

Ulangan-Ulangan Dalam Seminggu

Aaaaaaaaa.....menyebalkan sekali....
Semester 2 ini kenapa ya harus baanyak ulangan. Sebalnya, ulangan biologi kemarin kamis aku remidi lagi...yaaaaaaahhh,,,,,cuma dapat 70,, tapi seharusnya lebih dari 70. Habisnya, gurunya 'ngeyel', masa aku sudah menjawab persis kaya di LKS...salahhh...........
Contoh satu:
Pertanyaan : Sebutkan macam bentuk bakteri !
Jawab : bulat, spiral, koma.
Lha, tanda merah di atas tu aku salah. Padahal di LKS IPA Biologi, ada bakteri bentuknya KOMA!!!!
Contoh satu lagi :
Pertanyaan : Sebutkan ciri-ciri pohon kelapa!
Jawab : -batang keras 
             - batang tidak bercabang
             -daun menyirip
             -buahnya keras
Tanda merahnya itu salah, coba deh dipikir ya, kalau pohon kelapa batang dan buahnya keras kan? Ya! Dan kenapa aku salah?! huh gara-gara soal itu aku jadi cuma nilainya 70!!!
Andaikan saja itu betul, pasti kalau nggak 90 ya 80-an...
Hiks..!!!

Kalau Fisika nih...
Hehehehee...ada temanku yang baik sama aku...dia menawarkan jasanya sama aku waktu ulangan...ANEH YA! Ya aku terima saja...

Kalau Pkn nih...
yah lumayan lah, walau belum tahu nilainya...
Deg-degan juga...
Aku juga mau kasih ucapan TERIMA KASIH untuk sahabatku yang bernama TIKA. Gara-gara dia aku bisa kerjain soal Pknnya, walau cuma sedikit. Kalau ga ada dia...apalah jadinya nanti...

Ya udah segini aja...
Besok lanjut lagi..
O ya di bawah ada beberapa gambar kelapa...


















Bener kan keras....

 
Nah, klo yang ini enak...seger..........sapa mau????? :)

Reactions:

2 comments:

aaa... aibku,,,,, biarlah,,, ntar klo u ulngan q nyontek,,,

ya ga aib og, kan kerjasama...ya deh ku kasih tahu

Post a Comment

Dikomen ya pren, asal cuap-cuapnya yang polite, ku reply kok ^_^
Tapi tolong jangan menyertakan link aktif & SPAM ya :) Trimakasih

 
Cute Pencil