Saturday, February 6, 2010

Buka Blog Lama

Huft...sudah lama sekali saya tidak membuka blog ini....hampir satu tahun....Saya heran, saat saya ingin membuka blog ini, kenapa tidak bisa?! Saya sempat sedih, kemudian berencana untuk membuat blog yang baru. Tetapi saat blog baru saya jadi, saya membuka blog lama saya yang tidak bisa dibuka...dan ternyata malah bisa dibuka dengan e-mail yang lain...aneh...
Saya membuka blog ini dengan alasan dipaksa oleh teman saya. Teman saya menyuruh saya untuk menulis cerita baru di tahun 2010 ini...
Jadi tunggu aja cerita yang baru di tahun 2010 ini ya...
maaf kalau membosankan ceritanya...

Reactions:

2 comments:

ada unsur diriku tuhhhhhhhhhhhhhhhhhh

we??????? kok bisa?????????? prasaan aku nggak menyangkut pautkan dirimu.......

Post a Comment

Dikomen ya pren, asal cuap-cuapnya yang polite, ku reply kok ^_^
Tapi tolong jangan menyertakan link aktif & SPAM ya :) Trimakasih

 
Cute Pencil