Saturday, March 7, 2009

Ngenet bersama



Pada hari sabtu malam, aku menunggu ibukku menjemput ayahku di terminal, sedangkan aku sendiri menunggu. Aku membuka buku pelajaran bahan untuk try out esok harinya. Walaupun sedikit malas, aku tetap membaca buku pelajaran itu untuk mendapatkan peringkat di try outnya. Setelah aku mendengar suara motor dari arah luar aku langsung menyambutnya dan langsung menemui ayahku. Aku mengabaikan ibuku yang lewat dan tidak memberi salam apalagi menyambut beliau. "Papa, sudah beli hp SMART belum?", tanya ku bersemangat. Dengan suara pelan tetapi jelas ayahku menjawab, "sudah Tista". Aku langsung membuka tas kerja ayahku dan mengobrak-abriknya.
Aku menemukannya! Senangnya hatiku walaupun hp murah tapi bisa untuk internet! Dengan cekatan aku membuka laptop ayahku dan menyambungkannya ke hp baruku. Karena ada bonus pulsa intenet, aku lansung membuat alamat e-mail, ya dengan saran ayahku yang baik hati aku melaksanakannya dengan sangat lancar, walaupun pada bagian yahoo aku sedikit kesulitan.
Aku teringat akan cara-cara membuat blog. Aku mengingat-ingat di mana aku membaca cara-cara membuat blog? Aku membongkar-bongkar majalahku yang banyak, dan ternyata kutemukan pada Majalah Kreatif, kuikuti langkah-langkah itu...tapi... aku harus membuat alamat e-mail google. Yah terpaksa aku membuat google terlebih dahulu. Untung dan syukurlah perjalananku membuat e-mail di google berjalan mulus berkat ayah yang menyertaiku walaupun sama-sama bingung.
Setelah mengetik alamat dan keterangan lengkap aku langsung mengetik cerita ini langkah demi langkah. Saat ibuku melihat ceritaku ia langsung tertawa, aku malu dan sedih. Aku mengecek ceritaku dan memang aneh. Ya beginilah jadinya!
Wow aku teringat dengan try out untuk besok di SMP Tar-Q, duh aku sendiri melupakan jadwal untuk belajar dan malah untuk menulis cerita ini




Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Dikomen ya pren, asal cuap-cuapnya yang polite, ku reply kok ^_^
Tapi tolong jangan menyertakan link aktif & SPAM ya :) Trimakasih

 
Cute Pencil